Jual Scaffolding Bermula dari kesadaran pendiri perusahaan akan lingkungan sekitar yang masih banyak menggunakan kayu atau bambu untuk konstruksi, maka timbul gagasan untuk mendirikan usaha yang memfokuskan pada Scaffolding atau dengan nama lain Steger . Penggunaan Scaffolding dirasakan akan meminimalkan penggunaan kayu atau bambu pada konstruksi, sehingga akan memberi dampak yang baik bagi lingkungan.
JUAL SCAFFOLDING
JUAL SCAFFOLDING
Usaha kami selalu mengedepankan konsep Go Green dalam setiap kegiatannya. Kami membuat scaffolding dengan bahan berkualitas dan teknologi yang canggih sehingga hasil produksi kami sesuai dengan Standard Scaffolding Nasional.

Harga Scaffolding
Untuk mengetahui harga scaffolding kami anda dapat menghubungi  085885732401. harga yang kami tawarkan merupakan harga scaffolding terbaik.

Fungsi Scaffolding
  • Sebagai struktur sementara untuk menahan beton yang belum mampu memikul beratnya sendiri (Pada pelaksanaan pengecoran).
  • Sebagai struktur sementara untuk membantu pelaksanaan pemasangan bata,plesteran,pengecatan.
Sementara itu Scaffolding memiliki 2 fungsi yaitu sebagai Support dan sebagai Access :
1. Fungsi Scaffolding Sebagai Support :
Menyediakan tatakan elevasi yang mampu menahan suatu beban tertentu pada sebuah area tertentu.
2. Fungsi Scaffolding Sebagai Access :
Akses atau akomodasi bagi para pekerja bangunan.
pendekatan utama design scaffolding jenis ini :
  • Independent self-scaffolding scaffold
  • Self-supporting scaffold
  • Trust out atau cantilever scaffold
FUNGSI Scaffolding
Fungsi Scaffolding di Dalam Suatu Proyek / Konstruksi.
  1. Sebagai penerima beban.
  2. Sebagai penyangga.
  3. Untuk mempermudah para pekerja menjangkau wilayah yang tinggi.
  4. Sebagai penahan balok sesaat sebelum pengecoran .
Fungsi Support di Dalam Suatu Proyek / Konstruksi.
  1. Sebagai penerima beban dan penyangga.
  2. Sebagai penahan balok dan plat lantai sebelum pengecoran.
Fungsi Horry beam di Dalam Suatu Proyek / Konstruksi.
  1. Sebagai penahan bekesting plat lantai sesaat.
  2. Mempertahankan kedataran bekesting plat lantai sebelum dan sesudah pengecoran.
Fungsi Stronger di Dalam Suatu Proyek / Konstruksi
  1. Untuk mengapit sisi-sisi bekesting kolom agar tertutup rapat.
  2. Mempertahankan kedataran kolom sesuai dengan kedatarn bekesting.

Faqih Jaya Scaffolding ” kami melayani khusus jual scaffolding baru dengan harga murah dan terjangkau. Jual scaffolding berbagai ukuran seperti
  • main frame 1,2 meter
  • main frame 1,5 meter
  • main frame 1,7 meter
  • main frame 1,9 meter.
Kami adalah General Supplier di Jakarta barat yang menjual scaffolding berbagai ukuran sesuai keperluan anda, kami juga memproduksi
  • cross brace 2.2 meter
  • cross brace 1.93 untuk ladder
  • ladder 0.9 meter
  • jack base 0.6 meter
  • uhead 0.6 meter
  • join pin 0.2
  • tangga scaffolding 1.7
  • tangga scaffolding 1.9
  • dan perlengkapan scaffolding lainnya.

Kami melayani dan menjual scaffolding untuk  wilayah Jabotabek , kami siap melayani anda untuk pengadaan scaffolding dengan harga yang terjangkau
Kami Paham, Kepuasan pelanggan akan mustahil kami raih jika kami tidak bisa memenuhi kebutuhan inti pelanggan.
oleh karena itu, kami mengedepankan nilai-nilai yang diarahkan untuk kepuasan pelanggan.
nilai-nilai tersebut adalah :
  • Kerja keras gigih yang melewati berbagai proses
Pembelajaran membentuk komitmen kami untuk senantiasa
  • Menjalin hubungan yang baik dan berkelanjutan dengan berbagai relasi bisnis di indonesia. kami percaya, kerja sama yang terjalin atas dasar saling percaya dan kekuatan komitmen akan menjadi energi luar biasa untuk kemajuan bersama.
 CONTACT
Alamat :
Jln Kemiri No.8 jakarta barat
Membuat bangunan atau struktur dengan ketinggian adalah hal yang paling membahayakan keselamatan. Hal ini karena bangunan tersebut terletak di ketinggian dan terkadang sangat sulit untuk mencapainya. Jika menggunakan cara biasa, mungkin akan sulit. Namun dengan pertolongan teknologi yang inovatif, meskipun sulit maka bisa menjadi lebih mudah dan nyaman. Salah satu cara untuk mencapai ketinggian adalah menggunakan steger / scaffolding / perancah. Penggunaan peralatan ini sangat populer dalam beberapa tahun belakangan untuk sector bangunan dan industry. Hal ini karena orang orang menyadari manfaatnya untuk keamanan baik untuk pekerja maupun lingkugannya. Misalnya saja kecelakaan kerja yang sering kita dengar dalam industry kini mulai bisa dicegah dengan penggunaan steger.
Steger kini dapat dengan mudah dibeli di berbagai tempat anda temukan. Selain alasan diatas, setidaknya ada 4 alasan lain mengapa kita harus menggunakan steger di sector industry dan konstruksi bangunan. Berikut adalah 4 alasan tersebut:
  1. Jika anda ingin memenuhi standard industry dan pengukuran perlindungan, maka steger adalah alat yang paling efisien dan terpercaya yang harus anda pertimbangkan. Alat iniakan melindungi para pekerja yang terlibat dalam proyek pembangunan gedung, terlebih lagi untuk proyek konstruksi yang memiliki resiko lebih. Steger setidaknya akan melindungi mereka dari kecelakaan kerja yang tak diinginkan.
  2. Seringkali akan ada situasi dimana menjadi sangat tidak mungkin untuk mencapai beberapa posisi atau area yang tidak mungkin tanpa adanya bantuan dari scaffolding atau tower. Secara mendasar, steger akan membuat pekerjaan konstruksi menjadi lebih mudah dan sederhana.
  3. Steger sangat mudah untuk dirangkai, hanya membutuhkan sedikit waktu untuk hal tersebut dan juga dapat dipindahkan dari suatu tempat ke tempat yang lainnya.
  4. Peralatan ini juga sangat fleksibel dan kenyamanannya untuk menyelesaikan pekerjaan beresiko sangat luar biasa karena pekerja dapat menyelesaikannya tanpa adanya rasa takut.
Karena steger adalah peralatan yang dapat berdiri sendiri, peralatan ini tidak membutuhkan dukungan dari alat lain atau secara eksternal. Tentu saja hal ini sempurna untuk industri konstruksi dan program maintenance.
Faqih scaffolding  tempatnya jual steger atau scaffolding murah dan berkualitas
Lalu, kapankah anda harus mulai mempertimbangkan untuk menggunakan steger? Mungkin masih ada beberapa dari anda yang masih ragu untuk menggunakan steger untuk mencapai tempat tinggi.
Faqih scaffolding menjual main frame ukuran 1,2 meter – main frame 1,5 meter – main frame 1,7 meter dan main frame 1,9 meter. Untuk ukuran main frame 1,2 meter dan main frame 1,5 meter:
Harga sewa scaffolding di Faqih Scaffolding (FJ) untuk satu set adalah rp.35.000/set baik untuk scaffolding ukuran 1.7 meter maupun scaffolding 1.9 meter – dimana satu set scaffolding itu terdiri dari 2 pcs main frame + 2 pcs cross brace + 4 join pin.
Syarat ketentuan untuk penyewaan scaffolding serta penjualan scaffolding bersama Scaffolding Jakarta adalah sebagai berikut:
  • Untuk penyewaan scaffolding, anda harus mengirimkan PO (Purchase Order) sebagai tanda pemesanan scaffolding, serta melampirkan fotocopy KTP penanggungjawab atas scaffolding yang disewakan.
  • Scaffolding yang disewakan belum termasuk ongkos kirim serta uang jaminan barang (scaffolding) yang disewakan.
Faqih Scaffolding melayani jual scaffolding baru 100% menggunakan cat khusus scaffolding (bukan adukan atau campuran cat lain), sehingga kelihatan mengkilap dan cepat kering dengan finishing yang rapi, tidak mudah penyok saat ditinjak.
General Supplier Scaffolding
Faqih Scaffolding merupakan supplier scaffolding yang menjual scaffolding dengan menggunakan pipa hitam berukuran 1 1/4 inch dengan ketebalan 1,8 mm – ukuran scaffolding berdasarkan pada tinggi dari scaffolding itu sendiri, ukuran scaffolding yang beredar di Indonesia adalah Scaffolding 1,2 meter – scaffolding 1,5 meter – scaffolding 1,7 meter dan scaffolding 1,9 meter. Artinya scaffolding yang dijual adalah scaffolding yang memiliki tinggi seperti yang disebutkan di atas, sedangkan dimensi untuk scaffolding bila sudah terpasang adalah 1,2 meter x 1,83 meter x tinggi scaffolding masing-masing.
1 set scaffolding terdiri dari 2 pcs main frame + 2 pcs cross brace + 4 pcs join pin. Demikian juga untuk penyewaan scaffolding, harga sewa dihitung per 1 set untuk scaffoldingnya dan tambahan lainnya per UNIT atau PCS, dengan kata lain 1 set scaffolding yang kami jual belum termasuk cat walk – roda – jack base – horisontal – clamp ataupun perlengkapan scaffolding lainnya.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: